Ragam Kemasan

Apapun Ada Di Dalamnya

Ternyata Sehat itu Hemat ya…………

Ini cerita kecil sekilas kebiasaan sehari-hari saya setiap berangkat ke kantor. Sudah lama sebenarnya ini saya jalankan. Kepikiran saja nulis gara-gara semalem ada brosure household ware dari merek yang cukup berkualitas, “Tupperware” (bukan promosi loh ini) yang setia nemenin saya bergaya hidup sehat dan hemat. Lagian, ini masih soal kemasan, so…klop lah nambah perbendaharaan pengalaman ber”kemas-kemas” ria.

Yap, setiap saya berangkat kantor hampir tidak pernah terlewat bawa 1 paket kemasan makan siang. Istri saya ditengah kesibukannya masih perhatian dan menyempatkan memilih milih menu dan menyiapkannya. Ada 2 kemasan dalam bentuk yang sama cuman beda di warna. Kebiasaan ini enjoy aja saya jalanin. Tujuan utama dan dari awal memang saya ingin menjaga dan mendapatkan makan siang yang halal dan menyehatkan. Memang sich jadinya agak-agak adem gitu, tapi ya ini dia salah satu kelebihan kemasannya. Untuk ukuran waktu simpan kurang lebih 5 jam dari saya berangkat ke kantor jam 06.30 sampai makan siang jam 12.00 an sepertinya masih segar untuk dinikmati. Malah dari buku yang diceritain istri saya (oh ya, istri saya nich basicnya ilmu pangan, jadi cukup jago lah soal beginian, hehehe (aslinya saya juga dari background yang sama, cuman sudah kelanjur nyebut di bisnis yang beda, yup, gak majalah kan), produk ini termasuk yang paling aman buat nyimpen-nyimpen makanan, apalagi yang disimpen dalam kondisiĀ  panas dari awal.

Nah, ceritanya semalem saya baca brosure si kemasan itu, biasa tetangga ada yang nawarin buat nambah inventaris barang rumahan. Rupanya apa yang selama ini saya ndak kepikiran, eh baru ngeh dan ya makin nambah seneng saja rasanya kalau kebiasaan selama ini bagus buat dilestarikan. Itu, soal “bontotan” (lagi-lagi istilah ini saya tahu setelah jadi arek malang) yang tiap hari setia nemenin saya ke kantor. Diiklanin kalo gaya hidup yang sehat ternyata juga ngefek ke penghematan. Gimana enggak, dengan bawa bontotan praktis memang ndak perlu nyari rumah makan atau warung yang pasti butuh duit. Lagian waktu saya jadi lebih longgar ndak perlu keluar kantor nyari makan. Eit, tapi benernya di kantor ada kantin sich, cuman dengan alasan tertentu, saya mencari aman nya untuk tidak makan disana.

Yup, itu dulu cerita singkat pagi ini. Wow, Subhanallah……..pemandangan diluar sana suangat-suangat indah. Em, sayang saya lom bisa nempelin gambarnya, lain kali aja ya.

Juli 4, 2008 - Posted by | Ragam "KEMASAN"

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

