Ragam Kemasan

Apapun Ada Di Dalamnya

Tiket Pesawat KEMASAN Ekonomis

Ini juga cerita soal kemasan yang tidak kalah menarik. Pengalaman pertama saya juga menggunakan fasilitas online ticketing untuk jasa penerbangan domestik. Sebenarnya perjalanan seperti yang saya lakukan sekarang ini sudah jadi hal yang rutin. Yaa, rata-rata sebukan sekali saya mesti ke jakarta, tepatnya di kota tangeragn untuk suatu keperluan dinas dari perusahaan tempat saya bekerja. Mengasyikan juga ada susasna yang bisa dinikmati selama perjalanan  pulang pergi dan pengalaman-pengalaman baru di setiap kunjungan.

Em,yach…ini juga pertama kalinya saya memposting blog dari warnet. Sengaja malem-malem biar ndak suntuk di mess kantor sambil makan malam keluar saya mampir di internet ini. Satu-satunya yang ada di Perumahan Citra Raya Tangerang ini sepertinya (di daerah cikupa). Ya,lumayanlah, meski pasti jauh dari nyaman dibanding biasanya saya ngenet di rumah sambil tiduran,hehehe.

Ah ya, kembali ke soal kemasan tiket. Sejak ekonomi biaya tinggi mulai bergulir lagi,memang banyak perusahaan melakukan efisiensi,salah satunya menyangkut biaya  dinas yang saya alamiini. Dulu,biasanya justru untuk menghemat waktu saya berangkat lagsung dari bandara AbdulRahman Saeh Malang ke cengkareng. Tapi dengan beberapa pertimbangan,perjalanan sekarang ini dilakukan via Bandara Juanda. Nah,dulu juga pesawat yang saya tumpangi ini,Lion Air, sama dengan maskapai lain yang belum mewabah membuka sistem pemesanan tiket online. Rupanya ini pengalaman saya dipesankan via internet,jadi saya dapat 2 lembar printout konfirmasi tiket dari perusahaan. Ini yang saya rasakan agak-agak asing saja,ndak seperti biasanya naikpesawat bawa tiket bergambar warna warni yang menarik. Hm,sempet kepikiran gimana kalo kelupaan dikira kertas biasa trus saya simpan,trus kelupaan kebawa ke airport (saking kayak bukan  tiket saja). Nah,nyampe di bandara langsung check in,tenyata juga sama persis dibanding kalo kita bawa tiket seperti di agen-agen tiket. So,ya pikir-pikir bener juga ya pelajaran yang pernah saya dapet di KOnsep Set Up Time Reduction,ternyata memang untuk semua kegiatan yang tidak ada nilai tambahnya kenapaharus dilakukan ? alias kalau ada hal yang bisa dihemat kenapa mesti tidak? Rupanya ini pengalaman penting yang saya alami setelah merasakan penerbangan  perdana dengan tiket online ini. Sepertinya,bakalan lebih membkas dari pelajaran yang saya dapat di kelas-kelaspelatihan yang saya ikuti.

Jadi? Inilah kelas pelatihan sekaligus praktek soal ilmu mengemas layanan pemesanan tiket yang praktis dan ekonomis. Hehehe,makin menarik saja soal KEMASAN ini? See you on the next package story ….(benere bisa lebih agak dipanjagin ceritanya, tapi dah agak malem, lagian minta ampun dech,…ini keyboard di warnet butut banget, jadi cape’ dech mesti edit-edit mulu karena salah pencet)

[ contact-form ]

Juli 8, 2008 - Posted by | Ragam "KEMASAN"

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

